Laman

Rabu, 05 September 2012

MAKRAB LABAMEN CERITA ACHA ^^

Selamat Malam..

Postingan kali ini mau cerita tentang MAKRAB LABAMEN (Malam Akrab Lab. Akuntansi Menengah).. check this out :)

Tanggal 3 September...
kemarin gw dan teman - teman lab pergi ke acara makrab di Puncak Bogor..
kami semua berangkat dari kampus E Univ. Gunadarma pukul 09.30. Dengan menaiki truk tronton TNI kami sampai di tempat tujuan pukul 11.00. Perjalanan dari depok ke puncak lumayan lancar mungkin karena bukan akhir pekan.
Sampai di villa, kami semua beristirahat dan makan siang. Pukul 13.00 kami memulai acara games yang sudah di siapkan panitia.

Udara di puncak sejuk banget makin malam makin dingin !! *menggigil*
acara di lanjutkan dengan games yang lain di lanjutkan dengan api unggun dan tuker-tukeran kado, oh iya gak lupa ! sebelum tuker-tukeran kado semua teman - teman yang sudah terbentuk dalam kelompok wajib membuat hiburan, and you know what ? kelompok gw bikin suatu hiburan yang agak memalukan dan membuat semua teman - teman ketawa *blush*
Api unggun selesai dan saatnya bobo.. tapi gak bisa tidur nyenyak mungkin karena hawanya yang terlalu dingin ..alhasil keesokan harinya jadi kurang enak badan =.=

Tanggal 4 September...
Selesai sarapan pagi, kami semua mulai games lagi. Sampai entah darimana awalnya selesai games gw di seret - seret sm temen - temen trus di ceburin ke kolam renang air es :|
Apa salah acha bundadari ?? hahaha lebay
selesai beres - beres dan makan siang di umumkan pemenang dari games yang sudah di lalui *fiuuh
TARAAAM !!
tanpa di duga ternyata hiburan dari kelompok gw yang memalukan bisa menang juara 2..mungkin karena gelap jadi jurinya gak konsen ngeliat penampilan klompok gw jadilah kami juara kedua hahaha pas penerimaan hadiah gw di tunjuk jadi perwakilan dan ehm ehm yang memberikan hadiah ke gw..foto deh berdua..kesayangan laah pokonya *ehh
pukul 14.30 kami semua meninggalkan villa dan bergegas menuju kampus tercinta.. dan otomastis berakhir pula MAKRAB LABAMEN .. aaaa syediiiih kenapa slalu ada perpisahan :((

sebentar lagi gw dan para senior lulus kuliah *AAMIIN* , masa bertugas di lab selesai dan itu artinya berpisah dari temen - temen, lab, praktikan, lantai 4, jadi KP, jadi TUTOR.. aaaaaa sediiih :((
terimakasih temen - temen yang udah mau jadi temen gw hahaha..terimakasih juga udah di ceburin ke kolam renang air es, aku tak akan melupakan kejadian saat kita bersama :')

I WILL MISS YOU ALL



1 komentar:

  1. Wah pengalaman yang seru sekali kaa,
    Ingin sekali mengikuti jejak kaka tahun ini :)

    BalasHapus