Laman

Selasa, 28 Agustus 2012

Magnum Cafe Cerita acha ^^

Selamat Siang Chingu ^^

Siang - siang yang panas seperti ini paling enak makan yang dingin - dingin ya..
Yap Ice Cream !! Pasti nyumiii makan ice cream di siang hari yang panas ini..



Aku mau cerita ya .. :D
Tanggal 24 Agustus 2012 kemarin aku jalan - jalan bersama temanku ke Grand Indonesia..


Rencananya kita emang mau coba Magnum Cafe yang terletak di mall ini..
And you know what ??
untuk masuk ke magnum cafe itu harus antri selama 1 jam !! >.<
saking banyaknya yang mau makan disana.. karena rasa penasaran kami pun ikut baris di antrian..
1 jam kemudian baru giliran kami masuk ke Magnum Cafe~~

Kami di antar menuju meja yang akan di tempati..
setelah beberapa menit melihat - lihat menu, akhirnya aku memilih 'De Constructed Chesse Cake' dan Ice Tea..
Harga di Magnum Cafe ini menurut aku sesuai dengan rasanya yang ENAAAAK :D
Seporsi De Constructed Chesse Cake di hargai Rp 35.000 dan Rp 15.000 untuk Ice Tea..

Let's see the picture ~.~




2 komentar:

  1. Nice blog! i love the post
    keep it up :D

    visit and follow my blog
    http://batavianist.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. hai, saya lagi nyusun skripsi yang temanya tentang Magnum Cafe, tolong bantuin isi kuesioner saya di https://docs.google.com/forms/d/1pr6p53DQdNC-oQk6ZDtlfviiXBrx3AtTVc10zpYFDds/viewform

    makasih ya :)

    BalasHapus