Laman

Senin, 17 September 2012

OVER POSESIF

Konbanwa ~~

malem ini mau cerita sedikit aja sih soal 'pacar yang galak'.. lebih tepatnya pacar temen yang galak..
gw suka heran sendiri sama cowok - cowok yg bisa bertahan sama pacarnya yang over posesif.. mereka terlalu sayang, takut gak bisa dapet pacar yang lebih baik, apa takut pacarnya mengeluarkan taring bhahaha :D
gw punya beberapa temen deket cowok yang pacarnya itu kalo cemburu bisa berubah jadi buto ijo.. sampe ada yang cerita saking over protectifnya si cewek ini, cowok / pacarnya gak boleh ato bahkan main sama yang lawan jenis.. temen cewek deket si cowok ada yang di block via facebook, di unfriend dan sgala macam..tega yaa~
entah apa yang ada di pikiran si cewek, mungkin karena terlalu sayang atau bahkan takut kehilangan ?? jadi over over posesif..
emang gak kasian kalo si cowok gak punya temen lawan jenis ?? please deh mereka butuh teman juga kalii bukan sama kamu aja..

ehm jujur aja dulu gw termasuk pacar yang posesif, ngelarang bergaul sama ini itu. gak boleh deket sama dia atau dia. tapi apa manfaatnya buat gw ?? gak ada. malah cape doang..
toh kalo misalnya ada yang suka sama pacar kita, seharusnya bangga kan hahaha asalkan pasangan kita juga tau diri dan menghargai pasangannya.!!
'do what u wanna do'
yap..lakukan apa yang mau lw lakukan asalkan saling percaya dan menghargai pasangannya , gw rasa bisa adem ayem aja kog hubungan kalian..
kalo pasangan kita udah dikasih kepercayaan tapi melanggar, baru deh lw boleh ambil tindakan.!
intinya sih saling percaya dan menghargai sebagai bukti rasa sayang kalian ke pasangan bukan dengan di iket mati dalam tangan..
gw pernah baca tweet temen gw yg kurang lebih kayak gini "dalam pacaran tidak ada yang namanya pengkhianatan, mereka hanya menjalani seleksi" kalo kamu mau terpilih so jadilah yang terbaik tunjukan sifat manis mu sebagai wanita..
baru jadi pacar aja udah berani mengekang ckckck
jangan sampe nyesel deh karena sifat over posesif itu malah bikin pasangan gak betah berlama-lama menjalani hubungan dengan kamu, GIRL. .

SALAM CHACHA

1 komentar: