Laman

Sabtu, 12 Mei 2012

Stupidity Of Love

Ketika janji hanya terucap. .
     ketika pengorbanan tak ada harganya. .
          Ketika harapan menjadi sirna. .
               Ketika airmata terbuang sia - sia. . .

Ketika ada sejuta pikiran dan pertanyaan,
     Namun tak ada kejelasan dan jawaban. .

Ketika bibir tak lagi mampu berucap,
     Dapatkah anda mendengar hati yang berbicara ?

Ketika jiwa ini mulai lelah dengan kekecewaan,
     Dapatkah kita terus memaafkannya. ?

Ketika kecemburuan melanda,
     Dapatkah anda membuat saya merasa special. ?

Ketka kita telah berkomitmen,
     Namun anda yang melanggar. .
          Apa yang bisa saya lakukan ?

Ketika saya merasa tidak special di mata anda,
     Apa yang dapat anda lakukan ?

Ketika saya hendak mengakhiri ini semua,
     Sikap anda berubah menjadi sangat ramah terhadap saya. .

apa yang harus di lakukan ketika semua itu terjadi. ?
     pergi menjauh atau tetap tinggal. ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar