Laman

Rabu, 01 Juni 2011

Service Komputer

Irasshaimase. . :)


Postingan kali ini saya ingin memasarkan jasa "Service Komputer" lho. Harap di baca dengan seksama yah.


Bagi temen-temen yang memiliki masalah dengan komputer baik itu software ataupun hardware gak usah bingung-bingung gimana cara benerinnya.






Hubungi saya saja, saya pasti langsung datang ke tempat anda dan masalah komputer pun selesai. Di jamin !!!






Masalah harga ??
eits gak usah takut, harga service komputer di saya gak mahal kog.
Untuk perbaikan PC atau install ulang PC cuma Rp 100.000 / unit. Gak mahal kan ?
Buat yang PCnya harus di Install ulang, gak usah takut untuk kehilangan datanya, karena saya akan memback up terlebih dahulu. jadi data-data penting anda di jamin aman.!!


Ayo buat apa lagi susah-susah mikir buat benerin komputer, lebih baik ambil telepon / handphone anda dan hubungi saya.


Contact Person :
Alfi Guntoro (08999979712 / 085715106922)
Marsha Fransisca (085710045371)


Email : marshafransisca@hotmail.com
FB    : achathebhe@rocketmail.com / Marsha Fransisca Andriami









Tidak ada komentar:

Posting Komentar